PROFIL DEPARTEMEN IRMAKU TAKMIR MASJID AL MUNAWWAR

    Pemuda adalah jiwa seorang insan manusia yang memiliki ketangguhan dan semangat yang tinggi dalam memperjuangkan revolusi dan renovasi peradaban bangsanya menuju arah yang lebih baik. Dengan kecerdasan intelektualnya, dia dapat melihat segala bentuk permasalahan secara menyeluruh sehingga sering muncul ide-ide brilian sebagai solusi dari permasalahan yang ada. Dengan kekuatan fisiknya, dia dapat melumpuhkan mesin-mesin tirani dan monster-monster kebiadaban yang senantiasa menghancurkan sendi-sendi keadilan dalam masyarakat. Dengan keceriaan wajahnya, ia dapat menghibur lingkungan sekelilingnya dengan lampu-lampu kebahagiaan. Dengan kebersihan hatinya, dia senantiasa melakukan yang terbaik bagi bangsa dan agamanya tanpa putus asa dan pamrih. Dengan kekuatan spiritualnya, dia meyakini segala upaya pengorbanan merupakan aktivitas ibadah yang akan menjadi batu bata Istananya di surga kelak. Dengan segenap potensi dan kekuatan ini, dia merupakan matahari yang siap mengeluarkan energi terbesarnya untuk mengawali secercah sinar kebangkitan bagi bangsa dan nusa.
     IRMAKU yaitu Ikatan Remaja Masjid Kuningan, suatu wadah organisasi yang ada di Kampung Kuningan Caturtunggal Depok Sleman sebagai generasi islami yang mampu memberikan solusi setiap permasalahan di lingkungan masyarakat, harapannya. Warga asli merupakan target pencapaian dalam membentuk generasi yang lebih baik. Namun, tidak menutup kemungkinan jika ada warga kos yang ingin bergabung dan banyak berkomunikasi dengan warga asli, kita membuka selebar-lebarnya.Kegiatan Irmaku yang sudah direncanakan antara lain: tadarus Qur'an, Rihlah, Silaturahmi ke warga, pengajian setiap 1x2 minggu, olahraga, dll.
    Bagi warga asli mari kita giatkan dan aktifkan lagi Irmaku di Kampung Kuningan tercinta untuk lebih baik. Peran serta kalian kami harapkan selalu untuk kemajuan kita bersama membangun generasi pemuda yang Islami.

------------------------------------------------------------------------------------------------- Blogger yang baik meninggalkan jejak komentar... ------------------------------------------------------------------------------------------------- Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More