Download Kumpulan Video Animasi Anak Islam

Berikut adalah kumpulan video animasi anak berformat 3gp ( low quality ) yang telah didownload dari youtube dan diupload ulang ke 4shared.com semata mata hanya untuk kepentingan dakwah.
Jika anda tertarik untuk mendapatkan video yang high quality silahkan membeli VCDnya di http://kastari-animation.com/

------------------------------------------------------------------------------------------------- Blogger yang baik meninggalkan jejak komentar... ------------------------------------------------------------------------------------------------- Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

10 komentar:

[Reply Comment] 6 April 2012 15.48 Reply
knp ya setiap downlood kok ga berhasil.selalu muncul tulisan link file anda tidak berlaku,mohon petunjuknya untuk mendownlood.thx
[Reply Comment] 7 Juni 2012 03.08 Reply
:h:
[Reply Comment] 6 Juli 2012 00.13 Reply
mohon di perbarui ya link downloadnya :D , pada cras linknya
[Reply Comment] 31 Agustus 2012 21.33 Reply
Sayang link nya banyak yang sudah tidak berlaku....
sulit juga kalo mau belajar yang benar...
kalo video 3gp maksiat, kok gampang bener downloadnya dan link nya selalu berlaku....
[Reply Comment] 29 Oktober 2012 22.59 Reply
wah sayang sekali yaa.. maksudnya mau menolong, tapi karena tidak bisa download, web ini jadi sia-sia.. :-/
[Reply Comment] 1 November 2012 07.32 Reply
Link mana yang gak bisa didownload ya? Admin coba linknya masih bisa di download kok.
[Reply Comment] 21 November 2012 22.10 Reply
subhanallah banyak ara mendidik anak, manakala kita banyak sekali mau mendidiknya
[Reply Comment] 13 Februari 2013 08.51 Reply
tx ya succesa for you. brart bng bt anaq btintruduct,,,,
[Reply Comment] 8 Juni 2013 14.50 Reply
Maap linknya banyak yang missing/sudah gk berlaku.
Mohon admin mengupdate linknya. Eman sekali kalo tidak bisa dimanfaatkan.
Jzkllh
[Reply Comment] 1 November 2013 15.26 Reply
jadi yg bisa di download yg mana ya gan ini mau dikumpu tnggal 7 november 2013 ?

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More