Rencana Program Kerja Ramadhan TPA Al-Munawwar Kuningan Karangmalang

      Dialah Allah, yang tak pernah lalai mengurus makhluk-Nya, yang dengan Maha RahmanNya, segala kebutuhan makhluk dicukupkanNya. NikmatNya yang manakah yang kita dustakan? Dialah yang masih menjadikan kita memiliki kesempatan untuk terus men-tarbiyah diri, menaiki tangga-tangga keimanan menuju derajat tertinggi, insan yang bertaqwa. Syukur tiada terperi untukNya. Sholawat serta salam semoga tetap tercurah atas murobbi kita yang mulia, khotimul anbiya’, Nabi Muhammad SAW. Semoga kita termasuk pengikutnya yang selalu istiqomah di jalan Allah. Amin. 
       Ramadhan merupakan bulan yang terlalu mulia sebagai anugrah dan hadiah dari Sang Pencipta kepada insan beriman untuk berburu amal dan semakin mendekatkan diri untuk menjadi hamba yang dicintaiNya. Dalam momen bulan Ramadhan ini, merupakan waktu yang tepat untuk membuat program-program yang bisa mengakselerasi kadar keimanan sesorang, termasuk dalam Departemen TPA. Bulan Ramadhan kami manfaatkan untuk membuat beberapa program agar santri semakin terarah menjadi anak yang sholeh dan sholehah guna meneruskan perjuangan islam hingga berjaya lagi nantinya.
Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, dan mencegah dari yang munkar. Mereka itulah orang-orang
 yang beruntung. (Q.S. Ali Imran: 104)

Rencana Program Kerja Ramadhan TPA Al-Munawwar Kuningan

Pra Ramadhan
·         Lomba
·         Out Bond
·         Aksi
·         Mabit dan nonton film
Pas Ramadhan
·         KBM (Kegiatan Belajar Mengaji)
·         Tarawih
·         Tadarus
Pasca Ramadhan
·         Takbiran
·         Syawalan
Lembar Mutaba’ah


------------------------------------------------------------------------------------------------- Blogger yang baik meninggalkan jejak komentar... ------------------------------------------------------------------------------------------------- Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More