Download Kompilasi E-Book bermanfaat untuk penggunaan di Handphone

Alhamdulillah,,
Berkat bantuan mas Dori Saputra, kompilasi ebook ini berhasil dirampungkan meski memakan waktu tersendiri untuk membuatnya...
Sumber tulisan kami ambil dari beberapa web yg penuh inspirasi,, juga dari kompilasi ebook CHM yang kemudian di convert kedalam bentuk .txt (teks) agar file tersebut dapat terbaca di Handphone yang mempunyai fasilitas ebook reader, dengan maksud memudahkan kita dalam mempelajari isi daripada file tersebut kapan dan dimanapun berada tanpa harus menggunakan komputer/ laptop. cukup dengan hape yang kita miliki.

File ini berbentuk .zip maka silahkan di extract dulu di komputer baru kemudian bisa dipindahkan kedalam memory hape. Kompilasi ini  total berisi 228 file, yang terbagi dalam folder: inspirasi, materi mentoring, sejarah ahli hadist, dan tips2 ,, yang insyaAllah sangat bermanfaat.

Tanpa babibu monggo langsung saja didownload!!


Klik disini untuk eksekusi file!


ukuran file sangat kecil kok, cuma 386kb!
oke,,
bila file ini dirasa bermanfaat bagi Anda, tolong doakan Admin agar diberi umur panjang yang berkah dan senantiansa dalam keadaan sehat. agar bisa lebih banyak memberi manfaat bagi sesama... Amin.. ;)

------------------------------------------------------------------------------------------------- Blogger yang baik meninggalkan jejak komentar... ------------------------------------------------------------------------------------------------- Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More