Digital Ilmu Tajwid


 Digital Risalah Ilmu Tajwid (Versi Bahasa Indonesia dan Bahasa Sunda)
Untuk membaca al-Qur’an yang benar dan baik diperlukan pemahaman ilmu tajwid. Memang sudah banyak kita temukan buku-buku panduan ilmu tata cara membaca al-Qur’an. Tapi bagi sebagian orang yang barangkali tak sempat belajar pada ustadz pembimbing dan punya keterbatasan waktu, panduan digital ilmu tajwid ini bisa memudahkan kita belajar ilmu tajwid sendiri di rumah dengan komputer. Materi dalam panduan digital ilmu tajwid ini diambil dari kitab-kitab ilmu tajwid, diantaranya Kitab Tukhpatul atpaal, kitab pathurrohmaan, kitab hidayatul mustapid, kitab hidayatul mubtadiin, kitab pathul aqpaal. Digital ilmu tajwid ini juga bisa dinikmati dengan dua bahasa, Indonesia dan Sunda.
Bagi kamu yang tak sempat membeli buku panduan ilmu tajwid di toko buku, ebook ini sangat berguna. Silakan download ebook nya, selamat belajar, mudah-mudahan bermanfaat.
Download Ebook, disini

=====Download juga Hadist Web 2.0========

------------------------------------------------------------------------------------------------- Blogger yang baik meninggalkan jejak komentar... ------------------------------------------------------------------------------------------------- Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More